Tuesday, November 15, 2011

Tips Penting Belanja Online

 

Di jaman yang modern dan makin maju ini. Semua bias kita dapat dengan mudah. Seperti “Online Shop” disini punya kelebihan yang baik untuk para penggemar shopping. Mereka gak perlu repot buat belanja ke mall, melainkan mereka hanya duduk di depan computer sambil mencari-cari apa yang mereka suka.

Belanja online itu bener-bener menghemat waktu dan tenaga deh. Tapi jangan lupa buat selalu memperhatikan info-info penting biar kita gak salah pilih nih.

  • ·         Mencari tahu info brand yang mau kita beli penting bangetkan. Untuk mengukur seberapa bagus kualitas barang yang mau kita beli. Jangan sampai kita kecewa setelah menerimanya nanti.
  • ·         Baca dulu informasi penting sebelum membeli seperti warna, bahan dan model  barang tersebut.
  • ·         Dan juga jangan lupa untuk menanyakan ukuran yang “online shop” pakai. Mereka memakai ukuran local atau internasional. Kalau kita salah menanyakan ukuran / standard size nya bias fatal. Kalau baju bisa-bisa ukurannya lebih besar atau kecil dari badan kita. Ribetkan.
  • ·         Baru deh kalau semuanya udah cocok sama pilihan dan ukuran kita, langsung kita beli.

Itulah sedikit tips penting sebelum kita membeli barang secara online. Semoga hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan !!

No comments:

Post a Comment