Tuesday, November 15, 2011

Kemenangan Indonesia melawan Malaysia

Seperti biasa memang sosial network pun menjadi salah satu sumber tercepat. ketika saya sedang asik main internet tanpa menonton televisi pun bisa tahu kalau Indonesia berhasil unggul 2-1 atas Malaysia dalam cabang Badminton.

                      

Pertarungan Tommy dan Arif di game pertama banyak dihiasi dengan reli-reli panjang. Namun setelah unggul 11-9, putra mantan pebulutangkis Icuk Sugiarto ini lebih banyak melakukan smash dropshoot ketimbang melayani reli lawannya. Mempunyai keuntungan fisik lebih tinggi, Tommy mampu mendominasi serangan sehingga bisa menutup game pertama dengan 21-13.

Di game kedua, Arif mencoba mengendalikan permainan dengan reli-reli panjang. Di awal-awal, Tommu meladeni tapi saat unggul 11-10, dia kembali melancarkan serangan. Namun, di game kedua Arif tidak mudah dimatikan seperti sebelumnya. Alhasil, Tommy baru bisa menutup pertandingan saat kedudukan 21-17.

Partai keempat, Hendra Setiawan/Markis Kido akan berhadapan dengan Hee Chun Mak/ Ong Soon Hock. Jika Hendra/Kido bisa memenangkan laga ini maka tim bulutangkis putra menjadi penyumbang emas pertama dari cabang bulutangkis.

sumber : tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment