Tuesday, November 15, 2011

Teman itu Pilihan !!



Teman itu sangat penting loh di kehidupan ini. Tapi penting juga buat kita memilih teman sebelum terlanjur berteman dengan orang yang gak banget. Jangan terlalu pilih-pilih juga ya. Kita pilih sifatnya yang menyenangkan aja. Jangan memilih dengan status social maupun ras.





Ada beberepa jenis teman yang mesti ditinggalkan nih. let's see !!


-          Teman yang selalu memikirkan dirinya sendiri itu gak banget deh. Pokoknya semuanya tentang dia deh. Gak  perduli tentang yang lain, yang penting hanya dirinya sendiri.

-          Teman yang selalu menjudge. Ya, seperti menghakimi gitu tentang segala apapun yang kamu lalukan ataupun tidak. Tapi dia sendiri gak mau dikasih pendapat tentang dirinya. Iyuuuh curang banget !!

-          Caper caper dan caper!! Teman yang satu ini nih. Kerjaannya selalu mencari perhatian. Curhat terus kerjaannya. Lama-lama bosen jugakan kalau dia cerita tentang hidupnya sambil mengucurkan air mata. Hiksss…

-          Gak mau KALAH alias gak mau ada yang ngelebihin dia deh. Temen yang ini si tinggalin aja jauh-jauh. Karena dia gak akan pernah memuji kamu seberapapun bagusnya dirimu. Dia selalu merendahkanmu dan menganggap dirinya yang paling BAIK. Gak banget deh.

Sedikit di atas itu jenis-jenis  teman yang gak perlu kita temani. Kalau kalian sudah tau karakternya seperti itu lebih baik kalian tinggal deh, sebelum menyesal dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment