Sunday, September 25, 2011

Selamat Jalan Sahabat


Kehilangan seorang sahabat bukan hal yang mudah untuk bisa melepasnya begitu saja. Dan itu yang pernah saya alami. Pergi untuk selamanya dari kehidupan ini dan meninggalkan kami sahabatnya.

Main bersama, ngerjain tugas, bercanda itu hal yang hampir setiap hari kita lakukan. Rasanya kalau sudah ketemu males banget balik ke rumah. Semua masalah terlupakan, semua penat hilang. Sahabat memang obat paling mujarab untuk menghilangkan semua kesulitan.

Tapi ketika sahabat kita harus kembali kepada sang pencipta, itulah hal yang sangat menyedihkan. Dimana kita harus mengikhlaskan kepergiannya.

Sebut saja “M”, dia adalah satu dari sahabat saya. Gak ada yang pernah tau kapan kita akan meninggal. Dan saya tidak tau ternyata begitu cepat M meninggalkan kami sahabatnya.

Pada malam itu ketika maut mengambil nyawanya. Saya mendapatkan pesan singkat dari teman saya yang memberitahu bahwa M telah meninggalkan kita semua. Kabar itu sontak mengagetkan saya yang tidak percaya dengan berita itu. Setelah saya tanya ke beberapa orang ternyata berita itu benar adanya. Air matapun tidak bisa tertahan rasa sedih yang sangat mendalam.

Rasanya itu campur aduk, sedih, bingung semua gak bisa di ungkapin dengan kata-kata. Hanya bisa berdoa untuk nya. Selamat jalan sahabat, semoga kamu tenang di Surga :’).

2 comments:

  1. she will be the special part in our heart, our soul and our mind, forever :)

    ReplyDelete