Sunday, September 25, 2011

NEW CLASS


Kelas baru memang bukan hal yang pertama kali saya alami. Tapi pasti disetiap kelas baru butuh adaptasi dengan lingkungan sekitar dan teman-teman baru. Sekarang saya sudah semester 3 di kelas baru “2EB03”. Dari kelas lama “1EB09” saya hanya berdua dengan temen saya masuk kelas “2EB03” ya cukup sulit buat saya bisa akrab dengan orang-orang baru. Seperti biasa di kelas baru awalnya sangat amat membosankan dengan keadaan kelas.

Hari pertama masuk kelas hanya bisa diam terus berkenalan dengan teman satu kelas yang masih canggung satu dengan yang lain. Hari kedua mulai membaur, makan siang bareng sholat bareng itu wajib dilakukan untuk bisa mendekatkan diri. Makin kesini makin bisa bercanda walaupun agak bingung bahan apa yang harus dibicarakan.

Sudah seminggu masuk kelas mulai membaik hubungannya dan semoga aja seterusnya bisa lebih baik lagi. 3 tahun akan bersama rasanya mustahil kalau tidak saling mengenal kan. Selanjutnya kita akan lihat kedepannya seperti apa.

No comments:

Post a Comment