Sunday, September 25, 2011

Cara Menghilangkan Mata Panda


Kalian pasti kesel deh kalau mata terlihat sembab atau ada kantung matanya. Biasanya lebih kita sebut dengan “mata panda”. Penyebab dari hal itu biasanya kalau sehabis nangis dan kurang tidur.

Bagaimana si cara mengatasinya?, yap terutama untuk para wanita nih.
Sebenernya sudah ada beberapa produk yang bermunculan untuk menghilangkan kantung mata, tapi gak ada salahnya kalau kita coba dengan hal-hal yang biasa kita temui tanpa harus membeli produk kecantikan tersebut. Itung-itung bisa menghemat pengeluaran.

Tips pertama:

•Mentimun.

Pasti kalian sering denger mentimun kan? Ya itu biasanya sering ada di dapur rumah kalian masing-masing. Hal yang kita lakukan itu mudah kok, kalian hanya harus memotong bulat mentimun itu lalu tempelkan di mata dan biarkan sekitar ±15 menit.

Tips kedua:


•Kentang.

Kentang juga sering kok kita jumpai di dapur kita, kalau gak ada kalian tinggal beli ke Supermarket atau pasar tradisional terdekat. Caranya pisahkan kentang dengan kulitnya, lalu parut kentang tersebut hingga halus. Ambil sapu tangan yang tipis lalu taruh kentang tersebut di sapu tangan lalu di tutup dan tempelkan di mata. Tunggu sekitar ±15 menit, setelah itu basuh muka dengan pembersih.

Semoga tips di atas bisa membantu anda untuk mengurangi kantung mata anda. Dan selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment