Sunday, September 25, 2011

MY DAVID ARCHULETA

D to the A to the V to the I to the D --> DAVID
A to the R to the C to the H to the U to the L to the E to the T to the A --> ARCHULETA



Yaa, David Archuleta adalah seorang penyanyi yang berasal dari Utah, USA . Anak dari Jeff Archuleta dan Lupe Marie Archuleta ini sangat menyukai dunia musik sejak kecil. Dia pernah mengikuti ajang bernama “Star Search” pada saat ia berusia 12 tahun, dan pada saat itu penampilannya sangat memukau dewan juri dan berhasil menjadi juara saat itu. Namun, saat remaja, dia sempat mengalami kerusakan pita suara sehingga membuat dia merasa kehilangan impiannya. Tapi, kerusakan pita suaranya bisa disembuhkan setelah dia memeriksakannya ke dokter. Alhasil suaranya makin bagus dan dari situlah karirnya dimulai.

Dia memulai awar karir nya dari ajang yang sangat bergengsi yaitu american idol. Dia menjadi runner-up dalam ajang tersebut. Debut album pertamanya dirilis pada tahun 2008 bulan november yang berjudul “David Archuleta”, album keduanya dirilis pada saat christmas tahun 2009 berjudul “Chrismas From The Heart”, dan yang terakhir yang paling fenomenal baru saja dirilis tahun 2010 pada bulan oktober berjudul “The Other Side Of Down”.

Dan yang paling penting dalam kehidupan bersejarah dia sempat mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 16 Juli. Pada kesempatan itu pula saya bisa melihatnya dari dekat serta bisa memegang tanggannya 

No comments:

Post a Comment